Sore Tadi, 20 Finalis Duta Koperasi Lebak Dikukuhkan

20 finalis Duta Koperasi Lebak yang terdiri dari 10 laki-laki dan 10 Perempuan melakukan foto bersama pasca pengukuhan. Sabtu (25/8/18).

Centralnews – Lebak, Sore tadi, Paguyuban Duta Koperasi Lebak menggelar pengukuhan dan penetapan 20 finalis Duta Koperasi Kabupaten Lebak periode 2018. Sabtu (25/8/18).

Acara tersebut berlangsung sekitar pukul 16:00 WIB di Gedung Wisma Sugri, Rangkasbitung dan diikuti oleh 20 finalis yang terdiri dari 10 laki-laki dan 10 perempuan.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, H. Babay Imroni mengatakan, Koperasi Kabupaten Lebak umumnya datang dan berkembang dari bawah melalui Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM).

Suasana sebelum dilaksanakannya pengukuhan.

“Pada dasarnya Koperasi Kabupaten Lebak ini timbul dan berkembang dari bawah,” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, H. Babay Imroni.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua Paguyuban Duta Koperasi Lebak, Zeki Riswandi mengatakan, pengukuhan yang digelar pada hari ini menurutnya luar biasa. Pasalnya, sejak diselenggarakannya Audisi Duta Koperasi Lebak hingga saat ini, para peserta begitu antusias dan responsip.

Loading...

Amazing, spektakuler dan eksekusinya keren banget,” kata Zeki.

“Bangga dengan temen-temen semua, ga nyangka, antusias, lebih responsipnya lebih dapet tahun ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Zeki berharap duta koperasi dapat merajai persaingan di duta-duta lain. Selain itu, dirinya menuturkan agar ke-20 finalis dapat aktif di Duta Koperasi pada setiap program dan kegiatan yang diselenggarakan.

“Ingin temen-temen (finalis duta koperasi) aktif di Duta Koperasi.” Tutupnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here