Basarnas Banten Cari Wisatawan yang Terseret Ombak di Lebak

Foto: net. Ilustrasi gambar

Centralnews – Lebak, Basarnas Banten melakukan pencarian wisatawan yang terseret ombak di Pantai Karang Taraje, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Wisatawan itu bernama Suryadi (28).

Peristiwa terjadi pada Selasa, 28 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB. Saat dia bersama enam orang temannya asal Bogor bermain di pantai.

“Korban bersama ke enam temannya sedang bermain di atas tebing, di Pantai Karang Taraje, tiba-tiba ada ombak besar dan menghantam wisatawan. Ke enam temanya selamat dan satu (satu) orang atas nama suryadi belum di temukan,” kata Zaenal Arifin, Kepala Basarnas Banten, Selasa (28/08/2018).

Basarnas mendapatkan laporan awal dari Erwin, Ketua Balawista Banten sekitar pukul 10.00 WIB.

Tim Basarnas Banten pun menerjunkan truk personil, perahu karet, alat komunikasi, dan medical kit.

Loading...

“Tim Rescue Basarnas Banten sedang menuju TKP. Kondisi cuaca angin arah barat laut, kecepatan 8 sampai 10 knots, tinggi gelombang 2,5 – 3 meter,” terangnya. (Yandhie/Tuti)

2 KOMENTAR

  1. Korban atas nama suryadi telah di temukan pada pukul 16.00 hari selasa 11 september 2018 di tengah pantai legon pari . Kemudian berhasil di bawa ke pinggir pantai pada pukul 18.00 . Tubuh korban hanya tinggal kepala badan hingga paha kaki dan tangan korban telah hilang . Keluarga korban yg dari bogor ciseeng datang ke pantai legon pari sekita pukul 06.00 pagi 12 september 2018 . Semoga info ini membantu . Saya wisatawan dari sentul, bogor yang kebetulan sedang berlibur ke pantai tersebut dan melihat sendiri evakuasi korban bencana tersebut . Terima kasih

    • Terimakasih Atas kunjungan dan Komentarnya di Website Centralnews Banten, Kami sangat menghargai atas infromasi tersebut. jangaa lupa terus baca berita yang lain ya di Centralnews Banten, Barometer Berita Banten.
      Terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here