Polres Pandeglang Ungkap Kasus Narkotika

Pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 256 pil jenis ekstasi dan sekitar 2.5 gr narkotika jenis sabu-sabu dari 14 tersangka. Senin (27/08) kemarin.
Centralnews – Pandeglang, Polres Pandeglang mengamankan barang bukti berupa 256 pil jenis ekstasi dan sekitar 2.5 gr narkotika jenis sabu-sabu dari 14 tersangka yang merupakan pengguna dan perantara. Sementara Bosnya dengan inisial J sudah ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)
Demikian dikatakan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono saat menggelar Press Release Sat Resnarkoba di Halaman Polres Pandeglang, Senin (27/08).
Kapolres menambahkan, sejumlah laporan diterima oleh polres dengan barang bukti yang berbeda.
“Ada 7 laporan polisi, 6 laporan dengan 14 tersangka 6 laporan polisi dengan barang bukti sabu-sabu dan 1 laporan polisi dengan barang bukti ekstasi,” bebernya.
“Pelaku dikenakan Pasal 112 UU 35 Nomor Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancamannya paling rendah 4 tahun sampai 12 tahun,” tambahnya.
Sementara itu, pelaku inisial N mengaku, pihaknya mengaku hanya menjual barang bukti dengan motif ekonomi tanpa mengkonsumsi barang bukti tersebut.
“Cuma buat tambah-tambah gaji, tidak pernah merasakan (narkotika, pen),” tutupnya. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here