KODIM 0510/TRS Berikan Bantuan Kepada Penghuni Rumah Roboh

Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wijayakrama memberikan bantuan berupa keramik kepada kepala Desa Ranca Bango, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Pahri Suheru S.IP.
Centralnews – Tangerang,  Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wijayakrama memberikan bantuan berupa keramik kepada kepala Desa Ranca Bango, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Pahri Suheru S.IP yang di dampingi Iis Juarsa, selaku Sekcam Rajeg, di lokasi rumah milik Tiara (53 th) yang roboh dengan tiba-tiba dalam beberapa hari lalu.
Bantuan dari Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wijayakrama ini di serahkan melalui Danramil Rajeg  Kapten Kav M. Bakir atas perintah  Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Yogi Muhamanto kepada Kepala Desa Ranca Bango pada Kamis siang (30/8/2018).
Menurut keterangan Danrami Rajeg, Kapten Kav M. Bakir menyampaikan kepada wartawan, bantuan dari pihak kodim sebanyak 52 dus keramik. Sedangkan pekerja nya dari anggota TNI Sebanyak 3 personil secara bergantian setiap hari.
“Pekerjaan pembangunan milik rumah Ibu Tiara yang roboh dilakukan bukan dari anggota saja, tetapi di bantu oleh warga setempat” ujar Danramil.
Sementara pemilik rumah, Ibu Tiara yang sudah usia lanjut mengatakan, kejadian ini sudah dua kali  menimpa rumahnya, yang pertama tidak ada yang membantu pembangunan.
“Tapi kali ini saya berterima kasih kepada bapak Tentara yang sudah membangun rumah saya kembali.” ujar Tiara pemilik Rumah. (Mad/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here