Grand Opening Tunas Toyota Balaraja Targetkan 150 Unit Penjualan

Suasana saat berlangsungnya Grand Opening Tunas Toyota Balaraja. Jumat (31/8/18).
Centralnews – Tangerang, Tunas Toyota Balaraja menargetkan penjualan 150 unit per bulan dari segala varian Toyota untuk wilayah Balaraja, Tangerang dan sekitarnya.
Jumat (31/8/2018).
Kepala Cabang Tunas Toyota Balaraja Jupri mengatakan, angka penjualan mobil Toyota terus menanjak. Karenanya, untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, hinga suku cadang, Tunas Toyota Balaraja dibuka.
Centralnews.co.id
Untuk memanjakan konsumen, pihaknya juga membuka outlet 3S (Sales, Service, Spareparts).  Selain itu, showroom dan bengkel juga dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman, serta didukung fasilitas, sarana, dan peralatan yang sesuai dengan standar, lengkap, dan terkini.
“Target kita itu bisa menjual 150 unit per bulan all types mobil Toyota. Kehadiran kita di sini juga untuk memperluas market Toyota di wilayah Balaraja dan sekitarnya,” ujarnya, disela-sela grand opening Tunas Toyota Balaraja, Jumat (31/8/2018).
Jupri mengaku, hingga saat ini Toyota Avanza dan Calya masih menjadi primadona bagi konsumen. Sedangkan untuk kendaraan dengan jenis mini low, masih belum bisa terpenuhi karena unit yang cukup terbatas.
“Kami juga menghadirkan sejumlah program untuk mendekatkan dengan pelanggan. Itu seperti showroom even yang kita gelar setiap sabtu. Ada juga program dahsyat bombastis yang berakhir sampai bulan desember mendatang,” katanya.
Ditambahkannya, hadirnya Tunas Toyota Balaraja merupakan hal penting untuk mendekatkan Toyota kepada pelanggan dan penggunanya di wilayah Balaraja dan sekitarnya. Diharapkan, para pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purna jual.  (Mad/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here