Sesosok Bayi ditemukan di Komplek Permata Banjar Asri


Centralnews – Serang, Sesosok bayi mungil ditemukan di halaman rumah salah seorang warga di Komplek Permata Banjar Asri Blok C4 nomor 17, Rt 01 Rw 09 Kelurahan Banjar Asri Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

Bayi yang diperkirakan baru satu minggu lebih tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 02:00 WIB malam (28/08/18) yang  tergeletak hanya dengan memakai baju dan ditutupi kain.

menurut saksi mata Entin Olianti menuturkan, ketika dirinya sedang melaksanakan Sholat Tahajud, lalu mendengar suara bayi menangis tetapi tidak dihiraukan karena takut.

“sekitar pukul dua malam, saya dengar ada suara bayi nangis, tapi karna saya takut sendiri, posisi nya juga waktu malam ya saya gak berani keluar.” ungkapnya.

Selang beberapa jam kemudian sekitar pukul 04:00 WIB saksi lainnya Ismail warga Komplek Permata Banjar Asri blok c4 nomor 17 RT 08 RW 09 kelurahan Banjar Asri Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang yang berangkat dari rumah dengan maksud melaksanakan Sholat Subuh berjamaah juga mendengar suara tangisan bayi yang berasal dari arah rumah Muksin.

Loading...

” waktu saya berangkat mau ke mesjid denger ada suara tangisan bayi disekitar rumah muksin, karna saya tidak berani sendiri ya saya lewati saja,pas pulang sholat baru saya liat bersama Suadi Saat dan Ade Sohili,  mendatangi arah suara tangisan bayi dirumah Muksin.” tuturnya.

Dan sesampainya di rumah Muksin, Benar adanya terlihat seorang bayi tergeletak di depan pintu rumah Muksin. Kemudian Ismail membangunkan Muksin yang sedang tidur di dalam rumah.

” Saya dibangunkan warga dan ketika membuka pintu kaget bukan main,ada beberapa rekan,dan sesosok bayi yang masih tergeletak di depan pintu rumah saya,karna saya tidak tau ini bayi siapa dan untuk penyelesaiannya saya langsung laporkan hal penemuan bayi tersebut ke polsek Cipocok Jaya.” kata Muksin.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cipocok Iptu Tatang Sutisna yang berhasil dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan seorang bayi dirumah warga di Komplek Permata Banjar Asri Blok C4 nomor 17, Rt 01 Rw 09 Kelurahan Banjar Asri Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Kamis,(30/08/18).

” Ya, kita langsung lakukan pencatatan saksi yang ada,dan langsung kita lakukan kordinasi dengan Dinas Dinas terkait guna penanganannya,sedangkan bayi yang du temukan kuta langsung bawa ke RSUD Banten guna mendapatkat perawatan dan pengecekan kesehatannya.” Tungkasnya. (Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here