Yandri PAN: Mulut Ngabalin Kaya Comberan

Yandri Susanto Ketua DPP PAN, Foto by : Google

Centralnews – Cilegon,  (30/08) Yandri Susanto, Ketua DPP PAN, menuding mulut Ali Mochtar Ngabalin sebagai comberan.

Lantaran, penyataan Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kepala Staf Presiden (KSP) itu yang mengatakan kalau gerakan #2019 sebuah gerakan makar.

Ali Mochtar Ngabalin yang menjabat sebagai Tenaga Ahli Deputi IV Kantor Staf Presiden, mengatakan kalau gerakan #2019GantiPresiden sebagai aksi makar. Begitupun orang yang terlibat gerakan itu tidak memiliki peradaban.

“itu orang yang enggak ngerti undang-undang itu, siapa yang nyebut itu? Ngabalin kan, Ngabalin itu mulutnya comberan itu, dia enggak ngerti undang-undang,” kata Yandri Susanto, Ketua DPP PAN, saat ditemui di Kota Cilegon, Banten, Kamis (30/08/18).

Tak hanya itu, Yandri pun meminta agar Ngabalin dan elit politik lainnya tidak sembarangan mengeluarkan pernyataan yang bisa membuat suasana politik gaduh hingga ke lapisan masyarakat tingkat bawah.

Loading...

Politisi PAN ini meyakini, pada pilpres dan pileg mendatang akan di ikuti oleh golput yang akan sama-sama berkampanye dengan caranya sendiri.

“Kita mengharap kepada anak bangsa bahwa perbedaan itu sunatullah, kemudian satu lagi golput. Persoalan siapa yang menang dan kalah itu rakyat yang menentukan,” jelasnya.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here