Buruh Nekat Mencuri Handphone Milik Staf KSOP Merak Untuk Persalinan Istri


Centralnews – Cilegon, Terdesak akan kebutuhan persalinan istri, seorang pemuda buruh serabutan nekat mencuri handphone milik staf yang tergeletak di meja kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) , Merak, Kota Cilegon, Rabu, (05/09/18).

Setibanya di KSOP Merak pelaku berpura – pura menjadi pengunjung dan dan melihat situasi sekitar, setelah melihat situasi aman pelaku langsung melancarkan aksinya.

IPTU Zaid Kanit Reskrim Unit Pulo Merak mengatakan, pria bertatto berinisial AJ ini diamankan petugas Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pulo Merak, Banten. Setelah kepergok mengambil dua unit handphone genggam milik staf KSOP Merak yang tergeletak di meja kantornya.

“Kami berhasil mengamankan AJ setelah kami menerima laporan dari staf KSOP Merak yang memergoki AJ sedang mengambil handphone di meja kantornya,” katanya.

Lanjutnya, sebelumnya pelaku berhasil membawa dua unit handphone milik staf KSOP Merak, namun nahas petugas keamanan KSOP Merak memergokinya dan berhasil mengamankannya.

Loading...

“Menurut laporan setelah kepergok pelaku berhasil keluar kantor membawa dua handphone milik staf KSOP Merak, tapi keamanan KSOP Merak berhasil mengejarnya dan melaporkannya ke kami,” jelasnya.

Beruntung petugas Kepolisian yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian untuk mengevakuasi pelaku dari amukan para staf KSOP Merak.

“Dari hasil Pemeriksaan pelaku memang berniat untuk melakukan pencurian secara acak karena membutuhkan biaya persalinan istrinya,” pungkasnya.(Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here