Sebanyak 97 Pengurus DPD KNPI Kota Cilegon Dilantik

Foto: net, Logo KNPI

Centralnews – Cilegon, Sebanyak 97 pengurus DPD KNPI Kota Cilegon priode 2018-2021 dilantik oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten dengan mengusung tema “Aktualisasi Etos Perjuangan Pemuda Menuju Akselerasi Pembangunan Cilegon Seutuhnya”. Rabu (5/9/2018) kemarin.

Edi Ariadi Plt Walikota Cilegon berharap, dengan dilantiknya pengurus baru ini bisa mulai bekerja untuk membangun sektor kepemudaan di Kota Cilegon.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua KNPI beserta jajaran pengurus dan anggota KNPI Kota Cilegon yang telah dilantik,” kata Edi.

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir pula Plt Walikota Cilegon, Ketua DPRD Kota Cilegon, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon, ketua KNPI Provinsi Banten beserta jajarannya.

Selain itu, Edi meminta agar hasil pembangunan yang telah dilaksanakan di Kota Cilegon dapat diteladani oleh seluruh Pemuda Kota Cilegon.

Loading...

“Saya ingin seluruh Pemuda Cilegon agar menjadikan jiwa mudanya untuk meneladani dan menghargai hasil pembangunan yang telah diraih oleh Kota Cilegon demi kesejahteraan masyarakat dan saya harap pemuda Kota Cilegon bisa membantu dan terus mendukung dalam pembangunan yang ada di Kota Cilegon,” pintanya seperti dilansir dari BantenNews.co.id. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here