Gubernur Banten Jadi Timses Jokowi – Ma’ruf Amin

Gubernur Banten Jadi Timses Jokowi - Ma'ruf Amin
Gubernur Banten Jadi Timses Jokowi – Ma’ruf Amin

Centralnews – Serang, (07/09/18) Gubernur Banten Jadi Timses Jokowi – Ma’ruf Amin. Kader Demokrat, sekaligus Gubernur Banten dan mantan Walikota Tangerang dua periode, Wahidin Halim (WH), masuk ke dalam struktur tim pemenangan Jokowi- KH.Ma’ruf Amin.

Mantan anggota DPR yang maju melalui partai berlambang mercy itu masuk ke dalam struktur tim penasehat Jokowi-KH.Ma’ruf untuk tingkat Provinsi Banten.

“Pak Asep, saya selaku gubernur, selaku pribadi, saya memang siap memberikan dukungan kepada Pak Jokowi dan KH Maruf Amin,” kata Asep Rahmatullah, ketua tim penanganan Jokowi-KH.Ma’rud menirukan ucapan WH, saat ditemui di Kota Serang, Jumat (07/09/18).

Sedangkan DPD Demokrat Banten, enggan mengomentari bergabungnya Gubernur Banten yang dibuatnya oleh Demokrat dan Golkar itu ke dalam struktur pemenangan Jokowi-KH.Ma’ruf.

Pihaknya masih melakukan komunikasi intens dengan mantan Walikota Tangerang dua periode itu terkait kabar bergabungnya WH dengan koalisi Jokowi-KH.Ma’ruf di Banten.

Loading...

“mengenai berita Pak WH menjadi timses Jokowi, mohon maaf belum bisa menanggapi,” kata Eko Susilo, Sekretaris DPD Demokrat Banten, melalui pesan singkatnya, Jumat (07/09/18).(Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here