Ketua DPRD Banten: Nama WH Masuk Tim Penasehat Sesuai Hasil Konfirmasi

Nama Wahidin Halim Masuk Tim Penasehat Sesuai Hasil Konfirmasi
Ketua DPRD Banten Asep Rahmatulloh
Centralnews – Banten,  Nama Wahidin Halim Masuk Tim Penasehat Sesuai Hasil Konfirmasi . Ketua tim pemenangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin tingkat Provinsi Banten pastikan masuknya nama Gubernur Banten Wahidin Halim sebagai tim penasehatan koalisi Indonesia kerja tingkat Provinsi Banten secara langsung sudah terkonfirmasi dengan yang bersangkutan.
“Untuk detailnya boleh di tanyakan langsung ke Pak Wahidin Halim, benar, insha allah sudah saya sampaikan secara langsung. Saya gak mungkin mencantumkan nama yang mana belum terkonfirmasi kepada saya secara pribadi, personalnya ya, yang masuk dalam susunan nama tim penasehat,” tegas Asep Rahmatullah Ketua tim pemenangan Jokowidodo-Ma’ruf Amin Banten, Sabtu (8/9/18).
Semua nama yang sudah masuk dalam daftar tim pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin di tingkat Provinsi Banten telah di konfirmasi dan terkonfirmasi bukan hanya sekedar tunjuk lanjutnya.
“Silahkan di konfirmasi langsung ke Pak Wahidin Halim, bahwa dalam rapat konsolidasi koalisi Indonesia Kerja pak gubernur di tunjuk sebagai tim penasehat, daripada tim kampaye di tingkat Provinsi Banten”
“Untuk tim penasehatan tidak memiliki ketua, hanya terdiri dari KH. Muhtadi Dimiyati, Jaya Baya, semua tokoh-tokoh yang selama ini support terhadap kemenangan Jokowi di Banten,” tandas Asep. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here