Warga Cikande pemakai Sabu ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Serang

Warga Cikande pemakai Sabu ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Serang
Warga Cikande pemakai Sabu ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Serang, Foto: Google

Centralnews – Serang, Warga Cikande pemakai Sabu ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Serang . Satuan Reserse Narkoba (SatResNarkoba) Polres Serang Kabupaten berhasil mengamankan dua orang pelaku pengguna Narkotika jenis Sabu di kawasan Modern Cikande, Sabtu, (08/09/18).

Kedua tersangka disergap di Kawasan Industri Modern Cikande usai mengambil sabu pesananan di areal pemakaman. Dari para tersangka ini petugas berhasil mengamankan barang bukti 5 paket sabu yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

Kedua tersangka yang diamankan yaitu Aris Rusidi (23) dan Ahmad Rifai (30) keduanya warga Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande. Dari tangan Aris Rusdi diamankan barang bukti satu paket sabu, sedangkan dari saku celana Ahmad Rifai ditemukan empat paket sabu.

“Mereka ditangkap dilokasi yang berbeda, dari Aris kita dapatkan Sabu seberat 0.29 Gram dan dari Ahmad kita dapatkan Sabu seberat 1,15 Gram,” Kata Nana Supriyatna Kepala Satuan Narkoba Polres Serang, Senin, (10/09/18).

Kasat menambahkan dari hasil pemeriksaan, kedua tersangka mengakui tidak mengenal identitas bandarnya karena pemesanan dilakukan melalui telepon dan pembayaran dilakukan melalui transfer bank. “Pengambilan barang pesanan juga dilakukan sesuai lokasi yang diinginkan bandar. Tapi kita akan terus melakukan pengembangan, mudah-mudahan dapat kami tangkap” tambahnya.(Oki/Ryd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here