Diduga Ugal-ugalan, Truk Tabrak Mobil Kontainer & Tewaskan 1 Korban

Diduga Ugal-ugalan, Truk Tabrak Mobil Kontainer & Tewaskan 1 Korban
Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Tol Tangerang-Merak.

Centralnews – Serang, Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, truk pengangkut gipsun dengan Nomor polisi B 9934 COB mengalami kecelakaan di KM 71.500 jalan Tol Tangerang-Merak.

Menurut keterangan pengguna jalan, truk dengan kecepatan tinggi tersebut menabrak Kontainer yang berada di depannya. Akibat tabrakan tersebut satu orang meninggal dunia karena tergencet badan kendaraan.

Salah satu saksi mata Jakaria (29) mengatakan, dirinya mengendarai mobil box yang juga menjadi korban setelah menghindari kendaraan yang terlibat kecelakaan antara truk kontener plat nomor B 9006 TEH dengan truk pembawa gipsum dengan nomor B 9934 COB.

“Tadi saya ngehindarin mobil didepan, didalam monbil ada supir selamat, sama keneknya tewas kejepit,” ujar Jakaria kepada wartawan di lokasi. Rabu (12/9/2018).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 9:30 WIB. Truk pengangkut gipsun tersebut melaju dari arah Jakarta dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil kontainer yang berada di depanya.

Petugas PT Marga Mandalasakti bersama pihak kepolisan berusaha mengeluarkan kondektur yang terjepit setelah menghantam mobil kontener yang berada didepannya. Akibatnya, kondektur tewas dilokasi dengan luka parah dibagian wajah dan pinggang.

Proses evakuasi memakan waktu lama, sehingga arus lalu lintas dari arah Tangerang menuju Merak tersendat. Sebab, kendaraan terhenti di badan jalan.

Satu korban meninggal dunia yang di ketahui sang kondektur truk pengangkut gipsun dan saat ini di bawa ke rumah sakit umum Serang untuk penanganan lebih lanjut. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here