Beredar Surat Terbuka Demokrat Dua Kaki Di Pilpres 2019

Beredar Surat Terbuka Demokrat Dua Kaki Di Pilpres 2019

Centralnews – Serang, (13/09/18)Beredar Surat Terbuka Demokrat Dua Kaki Di Pilpres 2019.  Ditengah polemik banyaknya dukungan kader Demokrat ke Jokowi-KH.Ma’ruf, beredar surat terbuka untuk DPD Demokrat Banten, agar serius memenangi Prabowo-Sandiaga Uno.

Surat terbuka itu di posting oleh Rohman Setiawan melalui akun facebooknya pada 10 September 2018 lalu. Berikut adalah isi surat terbuka itu; 

“Surat Terbuka Untuk Ketua DPD Partai Demokrat & Sekjen Partai Demokrat Provinsi Banten 

Ibu Hj Iti Octavia Jayabaya & BPK Eko Susilo.

Dear Ibu Ketua DPD & Pak Sekjen

Berkaitan dengan Issue DPP yang menyatakan dispensasi kepada DPD yang mendukung salah satu Pasangan Capres dan Cawapres di luar hasil Deklarasi DPP.

Pada saat ini saya pribadi melihat hal ini agak terlalu di biarkan berkembang. Bahkan issue Gubernur Banten Pak WH yang menjadi Team Penasehat Kampanye pun mencuat.

Bagi kami, siapapun capres dan cawapres yang di dukung demi kepentingan bangsa dan negara. Maka kami ikut keputusannya apapun itu. 

Akan tetapi dalam Hal ini. Kami dan rakyat Indonesia khususnya konstituen partai Demokrat sudah menyaksikan, bagaimana antusiasnya rakyat Indonesia dalam mendukung pasangan Prabowo – Sandi untuk menjadi Pasangan Presiden Dan Wakil Presiden 2019 – 2024. Juga DPP Partai Demokrat ikut serta dalam deklarasi Prabowo – Sandi. 

Kami ingin Hal ini di pertegas oleh seluruh kader Serta Pengurus besar Partai Demokrat di Banten . Bahwa Kita ini Keluarga, dan Komitmen serta Tegas Mendukung Pasangan Prabowo – Sandi. Tanpa keraguan sedikitpun. Juga siap memenangkan Pasangan Capres Prabowo – Sandi khususnya di Banten. Dan S14P memenangkan Pileg Partai Demokrat Di Banten.

Demikian Surat Terbuka ini saya buat, dengan Harapan tidak menjadi lagi keraguan bagi Konstituen Partai Demokrat di Banten. 

Salam

Rochman Setiawan

Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten”

Beredar Surat Terbuka Demokrat Dua Kaki Di Pilpres 2019

Saat dikonfirmasi terkait surat terbuka itu, Sekretaris DPD Demokrat Banten, Eko Susilo, mengaku itu adalah bagian dari suara kader partai berlambang mercy.

“Bagaimanapun, kader Demokrat Banten akan siap mematuhi keputusan DPP Demokrat,” kata Eko Susilo, melalui pesan singkatnya, Kamis (13/09/18).

Dia mengaku kader partai besutan SBY di Banten bulat mensukseskan pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Kita satu tekad menenangkan Prabowo-Sandi di Banten. Kita enggak ada istilah dua kaki,” terangnya. (Yandhie/Ryd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here