Dua Tenaga Kerja Cina Belum Ditetapkan Sebagai Tersangka Pada Kasus Pemukulan

Hingga saat ini pihak kepolisian belum dapat menemukan tersangka.
Foto: net, Ilustrasi pemukulan
Centralnews – Serang, Polresta serang hingga saat ini belum dapat menetapkan tersangka dari kasus keributan antar pekerja asing asal Cina dengan pekerja lokal di PT. SGPJB jawa 7 pada 8 september yang lalu dan masih memerlukan satu saksi untuk menetapkan tersangka dalam kasus keributan tersebut.
“Satu saksi lagi untuk memastikan terlapor menjadi tersangka, kalau saksi memberikan keterangan bener adanya pemukulan maka hari ini juga kami tetapkan,” Kata Kapolresta Serang AKBP Komarudin. Jumat (14/9/18).
Lebih lanjut, apabila satu saksi yang nanti diperiksa memberikan keterangan yang mengarah kepada salah satu tenaga kerja asing yang di laporkan, menurutnya, hari ini juga akansegera ditetapkan tersangkanya.
“Sementara itu dua tenaga kerja asing yang di laporkan sebagai tersangka hingga saat ini masih diamankan di Mapolresta,” terangnya.
AKBP Komarudin menambahkan, lamanya penetapan tersangka dalam kasus keributan antar pekerja asing dengan pekerja lokal di PT. SGPJB jawa 7, karena hingga saat ini belum ada saksi yang benar menyaksikan pemukulan tersebut. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here