Deklarasi Damai 2019 disambut Meriah, Damai dan Sejuk Oleh Warga Serang

Deklarasi Damai 2019 disambut Meriah, Damai dan Sejuk Oleh Warga Serang
Deklarasi Damai 2019 disambut Meriah, Damai dan Sejuk Oleh Warga Serang, Minggu (16/09/18)

Centralnews – Serang, Deklarasi Damai 2019 disambut Meriah, Damai dan Sejuk Oleh Warga Serang. Tepat hari ini, Minggu, (16/09/18), seluruh Elemen-Elemen Masyarakat dan Instansi TNI Polri melakukan deklarasi damai tentang pemilu 2019 yang akan dihadapi dalam jangka waktu beberapa bulan lagi, sedangkan di Banten, Khususnya Serang deklarasi damai ini sangat disambut meriah, damai, dan sejuk oleh para Masyarakat.

Acara Deklarasi damai pun berlangsung diberbagai lokasi di Banten, Khususnya Serang, Di Alun-alun barat Kota Serang, Deklarasi damai 2019 dilakukan saat Olahraga pagi yang diperkirakan massa Deklarasi capai ribuan yang di Back-up oleh Polres Serang Kota, Kodim Serang, dan kumpulan organisasi mahasiswa, sedangkan di Serang Kabupaten acara deklarasi yang terpantau oleh Centralnews.Co.id ada dari Polres Serang Kabupaten yang juga mengundang berbagai elemen-elemen masyarakat, deklarasi damai dilakukan di Hotel Ballrom Swiss Berlin yang bertempat dikawasan Modern Cikande.

“Saya pribadi sangat setuju telah diadakanya deklarasi pemilu damai 2019 hari ini, soalnya di Banten sendiri soal Pemilu 2019 sangat bersitegang antar pendukung A atau B bahkan C,” Kata Syukron Billah Mahasiswa STIE Dwimulya usai acara deklarasi damai 2019 di alun-alun barat Kota Serang, Minggu, (16/09/18/).

“damai itu Indah, Jadi dengan adanya Deklarasi Damai 2019 semoga masyarakat Banten tidak terpecah belah,” Ucap Nurmia Sulistia warga Kota Serang.

Masyarakat (umumnya) mengharapkan dengan adanya deklarasi damai 2019 bisa memberikan contoh kepada partai politik dan juga Calon Presiden dan wakil Presiden juga Calon Legislatif akan artinya politik yang damai, bukan politik yang saling menjatuhkan bahkan mengancam keselamatan orang lain.

Loading...

“Semoga para Calon pemilu 2019 bisa damai, politik yang bersih, politik yang pintar, jangan hanya mencari kesalahan-kesalahan dari Para Calon nya saja,” Harap Warga Serang.(Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here