Dandim 06/02 Pimpin Upacara di Mapolres Kota Serang

Dandim 06/02 Pimpin Upacara di Mapolres Kota Serang
Dandim 06/02 Pimpin Upacara di Mapolres Kota Serang

Centralnews – Serang, Dandim 06/02 Pimpin Upacara di Mapolres Kota Serang.  Dandim 06/02 Serang Czi Harry Praptomo memimpin inspektur upacara peringatan hari olahraga nasional ke XXXV di Mapolres Serang Kota, Senin, (17/09/18).

Dalam sambutannya, Dandim 06/02 Serang, Czi Harry Praptomo mengatakan, tahun 2018 ini banyak peristiwa penting dibidang olahraga, yaitu suksesnya Asian Games dengan meraih segudang prestasinya.

“Bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games, dan didalam mencapai prestasi tersebut tentu tidak mudah dan muncul secara tiba-tiba,” katanya.

Harry berpesan, kedepannya siapapun yang memimpin Dandim, Kapolres supaya sinergitas ini tetap terjaga. “Harus saling mengunjungi antara pimpinan, maupun antar anggota,” pesannya.
Dandim 06/02 Pimpin Upacara di Mapolres Kota Serang
Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menuturkan, hal ini bermaksud untuk memberikan pandangan dan motivasi kepada seluruh anggota terkait sinergi tanpa batas TNI/Polri.

“Kami memohon kepada Dandim 06/02 Serang, untuk menjadi bagian kegiatan upacara di Mapolres Serang Kota,” tuturnya.

Loading...

Selain itu, lanjut Komarudin, menyangkut agenda nasional tinggal hitungan beberapa hari lagi yaitu memasuki tahapan Pemilu 2019. Tentu sinergitas TNI/Polri siap mengawal pesta demokrasi tersebut.

“Disinilah yang kita berikan kepada masyarakat umum dan kepada anggota bahawa TNI/Polri siap menjadi bagian dan mengawal pesta demokrasi 2019,” pungkasnya.(Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here