Ibu Suriah Sujud Syukur Dapat Bedah Rumah Dari PT.Zink Power Austrindo

Ibu Suriah Sujud Syukur Dapat Bedah Rumah Dari PT.Zink Power Austrindo
Ibu Suriah Sujud Syukur Dapat Bedah Rumah Dari PT.Zink Power Austrindo

Centralnews – Tangerang, Ibu Suriah Sujud Syukur Dapat Bedah Rumah Dari PT.Zink Power Austrindo. PT.Zink Power Austrindo Cikande membedah rumah Ibu Suriah (47) tahun di Kampung Gandasari RT.08 RW.04 Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Senin (17/09/18).

Kegiatan bedah rumah dilaksanakan oleh Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Pelapisan Logam, yang beralamat di Pancatama V Kavling 88B Desa Sukatani, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

“Kegiatan di bidang sosial ini, merupakan program perdana dan pertama kali dilaksanakan oleh perusahaan kami, semoga kedepannya kami bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Khusairi Pohan S.Pd Manager PT.Zink Power Austrindo.

Khusairi Pohan mengatakan,  program bedah rumah adalah kegiatan yang sangat membantu masyarakat yang tidak memiliki tempat tinggal yang layak huni, selain kegiatan bedah rumah, pihak perusahaan akan terus bergerak di beberapa bidang lainnya, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan, Ibu Suriah (47) tinggal bersama suami dan Kedua anaknya. juga tidak memiliki pekerjaan. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Suriah (47) hanya mengandalkan belas kasihan dari para tetangga. Sedangkan suaminya bekerja sebagai buruh harian lepas, serta tidak memiliki penghasilan yang rutin.

PT.Zink Power Austrindo juga Menggandeng Komunitas Peduli Lingkungan (KOPEL) Kecamatan Jayanti.

Ketua Komunitas Peduli Lingkungan Jayanti Endi Dipo mengatakan, kegiatan bedah rumah sangat membantu masyarakat Jayanti,  dan terimakasih kepada Perusahaan PT.Zink Power Austrindo yang memiliki program yang sangat mengutamakan kebutuhan masyarakat kurang mampu.

“Program bedah rumah ini, sangat bagus dan sangat membantu sekali, untuk masyarakat, serta masyarakat desa jayantipun sangat antusias untuk bekerjasama dan bergotong royong membantu membedah rumah ibu suriah (47),” ucapnya.

Ibu Suriah Sujud Syukur Dapat Bedah Rumah Dari PT.Zink Power Austrindo

Presiden Direktur  Mr.Franz Josef Troeszter mengatakan, Membantu masyarakat yang membutuhkan adalah tugas mulia yang harus kita utamakan, karena masih banyak masyarakat yang kurang mampu serta membutuhkan uluran tangan dari semua pihak terkait, semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu ibu Suriah (47) dan bisa bermanfaat.

“Mudah-mudahan, semuanya bisa bermanfaat, dan kegiatan ini akan terus berlangsung kedepannya,” tandasnya.

Sementara itu, Suriah (47) warga jayanti mengaku sangat berterimakasih atas program bedah rumah itu. Dia mengaku sangat bersyukur karena sekarang tidak lagi dirisaukan kondisi rumah yang rapuh dan bocor.

“Alhamdulillah, terimakasih PT.Zink Power Austrindo yang sudah membangun rumah saya. Sekarang saya bisa punya air bersih dan rumah yang nyaman,” ucap Suriah terharu. (Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here