Kapolresta Tangerang: Tembak Mati Pelaku Curanmor

Press release Polres Kota Tangerang
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif (tengah).
Centralnews – Tangerang, Dalam kurun waktu dua pekan, Tim Anti Bandit Polresta Tangerang berhasil menyita 35 unit sepeda motor hasil curian serta meringkus 10 pelaku pencurian kendaraan bermotor yang dikenal sadis saat beraksi. Selasa (18/9/2018).
Seorang diantaranya, Madi Alias Robot bahkan terpaksa ditembak mati petugas karena berupaya melawan dan kabur saat disergap diwilayah Jasinga, Kabupaten Bogor.
Sedangkan pelaku lainnya yang berhasil diringkus masing-masing adalah, Aang, Aning dan Oman. Dari tangan komplotan tersebut, petugas juga menyita sebanyak 35 unit kendaraan bermotor, sepucuk senjata api lengkap dengan amunisinya, senjata tajam serta kunci leter T berikut mata kuncinya.
Kapolresta Tangerang, Kombes pol Sabilul Alif mengatakan, para pelaku biasa bertindak hanya dalam kurun waktu hitungan detik.
Adapun sasaran para pelaku adalah sepeda motor yang tengah diparkir dan luput dari pengawasan pemiliknya, sepeda motor di area parkir.
Atas perbuatannya, para tersangka dijerat pasal 363 KUHP, dengan ancaman tujuh tahun penjara.
Sementara, Bagi para korban yang kehilangan sepeda motor, polisi mempersilahkan para korban datang mengecek ke Polresta Tangerang dengan membawa bukti surat kendaraan.
(Mad/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here