Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Optimis Menangkan Suara di Cilegon

Foto: net, Pasangan Capres cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Centralnews  – Cilegon, Sejumlah elite partai politik (parpol) koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Cilegon, menggelar rapat pembentukan tim pemenangan Pemilu 2019.

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPC PAN, Alawi Mahmud, Ketua DPC Demokrat, Rahmatulloh, Ketua DPC Gerindra, Hasbi Sidik, Ketua DPD PKS, Abdul Ghoffar, Ketua DPD Berkarya, Sabihis.

Dalam rapat tersebut, Sihabudin Sidik dari Partai Gerindra ditetapkan sebagai Ketua Pemenangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno Kota Cilegon. Sedangkan, dan Alawi Mahmud dari PAN ditunjuk sebagai Sekretaris.

Ketua tim pemenangan Pemenangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno Kota Cilegon mengatakan, pihaknya akan kompak dalam memenangkan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilegon.

 “Kita optimis dan berusaha suara Prabowo-Sandiaga Uno bisa mendapatkan suara terbanyak. Saya tidak pernah menentukan target, tapi saya optimis Prabowo-Sandiaga Uno bisa mengungguli perolehan suara di Kota Cilegon,” ujarnya, seperti dilansir dari Bantennews.co.id. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here