Longsor Akibatkan Pagar Tembok Desa Pasar Keong Ambruk

Longsor Akibatkan Pagar Tembok Desa Pasar Keong Ambruk
Longsor Akibatkan Pagar Tembok Desa Pasar Keong Ambruk , kamis(20/09/18)

Centralnews – LEBAK,Longsor Akibatkan Pagar Tembok Desa Pasar Keong Ambruk. Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan Longsor yang merobohkan Pagar Tembok Kantor Desa Pasar Keong Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,Banten, kamis(20/09/18)

Peristiwa longsor yang merobohkan pagar tembok tersebut ,bersamaan saat berlangsungnya rapat musyawarah desa(Musdes).

” Iya, Pas longsor terjadi diketahui juga oleh sejumlah pihak yaitu,camat cibadak beserta muspika,Babinkamtibmas,Babinsa dan tokoh masyarakat desa pasarkeong,karena pas kejadian longsor terjadi saat musdes berlangsung,”ujarnya singkat kepada Centralnews.co.id  melalui sambungan seluler

” Akibat Bencana longsor ini pemerintah desa pasarkeong mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. maka dari itu kami mohon bantuannya kepada pemerintah atau intansi terkait supaya dapat membantu agar pagar tersebut bisa terbangunkan kembali,”harapnya.

Di akhir,selain itu juga kami turut menjaga kehawàtiran longsor susulan bisa saja terjadi menjelang musim penghujan tiba,bisa saja longsor merambah dan merobohkan gedung Aula dan kantor desa ini,”Tutupnya.(Andri/Ryd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here