Lebaran Anak Yatim, Kepala Desa Cileles Santuni Anak Yatim Piatu

Lebaran Anak Yatim, Kepala Desa Cileles Santuni Anak Yatim Piatu
Lebaran Anak Yatim, Kepala Desa Cileles Santuni Anak Yatim Piatu

Centralnews – Tangerang, Lebaran Anak Yatim, Kepala Desa Cileles Santuni Anak Yatim Piatu. Kepala Desa Cileles menyalurkan santunan anak yatim dan yang dilaksanakan pada Kamis (20/09/18) mulai pukul 09.00 WIB di halaman Kantor Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa – Kabupaten Tangerang.

Turut hadir, para tokoh masyarakat, alim ulama dan warga setempat yang ingin menyaksikan kegembiraan para anak yatim.

Kepala Desa Cileles Amanta mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sejak jauh hari, dan menjadi agenda rutin setiap Tanggal 10 Muharam (Lebaran Anak Yatim Piatu).

“Acara ini rutin dilaksanakan selama saya menjabat sebagai kepala desa sudah 5 tahun ini, dan akan terus berlangsung kedepannya,” ungkapnya.

Ia pun merasa senang atas perjuangannya selaku Kepala Desa untuk membantu anak-anak yatim piatu yang ada di Desa Cileles bisa terlaksana.

Loading...

“Untuk orang yang tergolong mampu mungkin sembako dan santuan uang adalah hal yang sepele, namun bagi yatim piatu dan Duafa itu bisa menjadi hal yang berharga. Saya berharap semoga ke depannya kami bisa berbuat lebih dari sekarang,” ucapnya .

Ketua BPD Desa Cileles R.Iyan Suryana sangat mengapresiasi sekali bantuan yang diberikan Kades Cileles terhadap anak yatim piatu.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian seorang kepala Desa terhadap warganya yg membutuhkan bantuan, semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi Kades lain,” ucapnya.

Ketua BPD Desa Cileles selaku panitia berterima kasih terhadap Kades Cileles yang begitu tinggi jiwa sosialnya.

“Saya sangat terharu, memiliki pemimpin Desa yang begitu peduli kepada warganya, mudah-mudahan kepemimpinannya akan terus langgeng selalu mendapat keberkahan,” harapnya.

Tokoh Agama Desa Cileles, Ustad Saepudin merasa terharu dan senang dapat melihat kegembiraan di wajah para penerima santunan.

“Saat menerima santunan tersebut, mereka sampai berulang-ulang mengucapkan terima kasih,” katanya.

“Mudah-mudahan segala bantuan yang diberikan dan disalurkan oleh Kepala Desa kami, mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Kita sebagai mahluk sosial yang beragama, memang selayaknya berbagi dengan sesama yang lebih membutuhkan uluran tangan seperti anak yatim dan dhuafa,” ujarnya.

“Masing masing anak yatim piatu menerima sembako, dan santuan,” pungkasnya.(Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here