Pendaftaran CPNS Sudah Dibuka, Bupati Serang Beri Himbauan Ini

Pendaftaran CPNS Sudah Dibuka, Bupati Serang Beri Himbauan Ini

Centralnews – Kab.Serang,(20/09/18). Pendaftaran CPNS Sudah Dibuka, Bupati Serang Beri Himbauan Ini.  Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah dibuka mulai 19 September 2018 ini mendapat respon yang tinggi dati masyarakat Kabupaten Serang, melihat hal ini Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menghimbau kepada para calon pendaftar untuk berhati-hati,  jangan mempercayai siapapun yang menjanjikan masuk CPNS.

“Untuk penerimaan CPNS ini mekanisme nya sudah jelas, pendaftaran semua online, jadi ikuti mekanisme yang ada Jangan keluar mekanisme nanti khawatir ada org-orang yang tidak bertanggung jawab menjanjikan ini itu, nanti yang rugi masyarakat itu sendiri ikuti saja mekanisme karena ini betul-betul semuanya online,” Ungkap Tatu saat di temui seusai acara lebaran anak yatim, Kamis (20/09/18)

Menurut Tatu untuk pendaftaran CPNS tahun 2018 ini di lakukan secara daring (online) dan semuanya dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) di bawah pantauan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Kita hanya memberikan fasilitas saja, kita hanya menyediakan tempat dan perlatan saja seperti komputer,  kita tidak ikut pemateri, kita tidak ikut menilai,  itu diseluruh indonesia di bawah BKN semua,”terang Tatu

Loading...

“Sekali lagi saya himbau agar masyarakat khususnya para pendaftar CPNS berhati hati jangan sampai tertipu oleh siapapun, jangan percaya dengan orang yang mengaku mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, karena Pemkab tidak ikut teelibat mengatur masalah CPNS, semuanya di atur oleh pusat,” tandasnya

Diketahui, untuk penerimaan CPNS tahun 2018 Pemkab Serang mendapat kuota sebanyak 422. Kuota tersebut untuk mengisi  sejumlah formasi, seperti 105 formasi khusus, 112 guru SD dan SMP, 90 tenaga kesehatan dan teknis lainnya 115 formasinya. (Sis/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here