KPU Pandeglang Himbau Masyarakat Terlibat Pemilu Serentak 2019

KPU Pandeglang Himbau Masyarakat Terlibat Pemilu Serentak 2019
KPU Pandeglang Himbau Masyarakat Terlibat Pemilu Serentak 2019

Centralnews – Pandeglang,KPU Pandeglang Himbau Masyarakat Terlibat Pemilu Serentak 2019. Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang meminta masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu mengingat KPU Pandeglang membutuhkan penyelenggara pemilu di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mencapai 27.000 lebih.

Demikian dikatakan Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i kepada sejumlah awak media.

Ia menjelaskan, KPU membutuhkan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebanyak 7 orang di 3.904 TPS yang ada. KPU membutuhkan petugas sebanyak 27.000 ribu lebih karena hal itu masih diluar dari petugas ketertiban.

“Peran serta dari peserta pemilu dan unsur Musyawah Pimpinan Daerah (Muspida) tidak cukup, tetapi peran dari masyarakat secara umum juga dibutuhkan untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai,” imbuhnya.

Untuk diketahui, saat ini tahapan pemilu memasuki tahap kampanye yang dimulai pada hari ini tanggal 23 September 2018, yang ditandai dengan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 yang digelar KPU RI di area Monumen Nasional (Monas) Jakarta.(Yusuf/Ryd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here