Temui Pengunjuk Rasa, Zaki – Romli Kabulkan Tuntutan Warga Adiyasa

Temui Pengunjuk Rasa, Zaki - Romli Kabulkan Tuntutan Warga Adiyasa
Temui Pengunjuk Rasa, Zaki – Romli Kabulkan Tuntutan Warga Adiyasa

Centralnews – Tangerang,Temui Pengunjuk Rasa, Zaki – Romli Kabulkan Tuntutan Warga Adiyasa. Meski baru menjabat sehari sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli langsung merespon tuntutan pengunjuj rasa, tak tanggung-tanggung, keduanya langsubg menemui pengunjuk rasa didepan Kantor Bupati Tangerang, Senin(24/09/18).

Sontan saja, kedua orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Tangerang ini disambut pengunjuk rasa dengan foto selfie. Warga perumahan Taman Adiyasa dan Perumahan Bukit Cikasungka, terlihat gembira karena Bupati dan Wakil Bupati menemui dan merespon tuntutannya.

Dihadapan pengunjuk rasa Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berjanji akan segera melamukan proses serah terima aset pasos dan pasum di dua perumahan Tanan Adiyasa dan Bumit Cikasungka.

“Saya berjanji akan menselesaikan selama dua bulan untuk perumahan Bukit Cikasungka, dan satu bulan untuk perumahan taman adiyas,” terang Zaki.

Zaki berharap agar warga bisa kembali pulang dengan tertib, karena Pemkab Tangerang sudah mendengar aspirasi warga Perumahan Adiyasa dan Bukit Cikasungka – Kecamatan Solear. (Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here