Pemkab Pandeglang Gelar Peringatan Hari Koperasi Ke-71

Pemkab Pandeglang Gelar Peringatan Hari Koperasi Ke-71
Suasana saat peringatan Hari Koperasi di Kabupaten Pandeglang. Sabtu (29/9/18).

Centralnews – Pandeglang, Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar Peringatan Hari Koperasi Ke-71 di Stadion Badak Pandeglang yang dipimpin langsung oleh Sekda Pandeglang Fery Hasanudin, Sabtu (29/9/18).

Dalam peringatan tersebut, Dinas Koperasi dan UMKM Pandeglang menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat diantaranya jalan sehat, pameran produk koperasi dan UKM, baksos, dan pengobatan gratis bagi masyarakat.

“Koperasi di Kabupaten Pandeglang harus mampu berinovasi dan  memberikan berkontribusi nyata dalam memajukan perekonomian, karena koperasi merupakan ujung tombak untuk mewujudkan kesejateraan dan peningkatan ekonomi bagi masyarakat,” ujar Fery dalam sambutannya.

Ia menuturkan, pemerintah daerah sangat mendukung keberadaan koperasi di Kabupaten Pandeglang.

“Keberadaan koperasi saat ini harus mampu menghadapi tantangan dan daya saing, sehingga peran koperasi dapat berkontribusi meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteran, baik bagi masyarakat maupun para anggotanya,” cetusnya.

Loading...

“Oleh karena itu dalam peringatan Hari jadi koperasi ini, dapat dijadikan momentum untuk terus melakukan evaluasi, inovasi dan transparansi, sehingga ke depan koperasi dapat maju dan berkembang dalam upaya mewujudkan kesejahteraan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” tandas Fery. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here