Rumah Nyaris Roboh, Kapolsek Cisoka Bantu Bedah Rumah

Rumah Nyaris Roboh, Kapolsek Cisoka Bantu Bedah Rumah
Rumah Nyaris Roboh, Kapolsek Cisoka Bantu Bedah Rumah

Centralnews – Tangerang, Rumah Nyaris Roboh, Kapolsek Cisoka Bantu Bedah Rumah. Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH bersama anggota polsek cisoka membantu bedah rumah warga yang nyaris roboh milik ibu Yanti (41) tahun di Desa Cempaka Rt.04/Rw.05 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Ibu Yanti (41) tahun Warga  Desa Cempaka, sepeninggal suaminya dua tahun yang lalu, ia harus membanting tulang untuk menghidupi anak semata wayangnya M Azizi (14) tahun yang saat ini masih bersekolah di Smk di wilayah Cisoka.

Ibu Yanti (41) tahun Yang Bekerja sebagai seorang pedagang Es, dengan penghasilan pas-pasan membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa melihat kondisi rumahnya yang sudah rusak parah dan hampir bisa dibilang tidak layak untuk dihuni.

Melihat kondisi yang demikian Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH menggandeng Pihak Desa Cempaka Untuk bekerjasama membantu memberikan bahan bangunan dan membedah rumah agar menjadi rumah yang layak huni.

“Ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian Polisi terhadap pembangunan di daerah. Polisi hadir tidak hanya untuk menumpas kejahatan tetapi hadir pula di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud dari bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan,” Kata AKP.Uka Subakti SH.

Loading...

Rumah Nyaris Roboh, Kapolsek Cisoka Bantu Bedah Rumah

Dengan keikhlasan dalam berinfaq, akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan Berinfaq dan Bersedekah anggota akan terjauh dari perilaku dan sifat kurang baik.

“Polisi itu bukan hanya sekedar sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. Tetapi juga sebagai penolong masyarakat,” katanya.

Aparat Desa Cempaka dan warga setempat mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian Kapolsek beserta jajaranya dalam giat utamanya pemberian bantuan bagi warga kurang mampu di desa mereka.

Kepala Desa Cempaka Ade beserta para stafnya mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolsek Cisoka Dan anggotanya yang telah membantu warganya.

“Kita sangat berterimakasih atas partisipasi kepedulian pihak Kepolisian dengan kegiatan bakti sosial ini, sehingga dapat meringankan warga kami yang membutuhkan,” Ujar Kepala Desa Cempaka.(Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here