Wabup Pandeglang Harap Wisata Pandeglang Bersaing dengan Wisata Lain

Wabup Pandeglang Harap Wisata Pandeglang Bersaing dengan Wisata Lain
Wabup Pandeglang Harap Wisata Pandeglang Bersaing dengan Wisata Lain

Centralnews – Pandeglang,Wabup Pandeglang Harap Wisata Pandeglang Bersaing dengan Wisata Lain. Wakil Bupati Pandeglang menghadiri Rhino X Triathlon dan Rhino XC Marathon yang digelar di Beach Clube Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbang, (29/09/18).

“Saya berharap Sport Tourism ini akan mendongkrak wisatawan lokal maupun mancanegara. Maka dari itu seluruh infrastruktur seperti jalan tol, bandara dan berbagai macam fasilitas lainnya yang akan mendukung wisatawan ke Tanjung Lesung harus segera terbangun,” tuturnya.

Para biker yang ikut acara ini tentu selain berolahraga, lanjut Tanto, tentu dapat menikmati keindahan alam Tanjung Lesung.

“Disinilah nilai tambahnya yang akan didapat jika sport dipadukan dengan tourism. Bagi seluruh peserta, saya berharap kalian dapat menikmati petualangan ini, melihat keindahan alam yang masih alami namun tetap hati-hati siapkan fisik dan mental dan jadilah yang terbaik,” imbuhnya.

Ia menambahkan, Kabupaten Pandeglang dapat maju seperti kawasan wisata yang ada di daerah lainnya di Indonesia seperti Lombok, Labuan Bajo dan Raja Ampat.

Loading...

“Kami berharap Pandeglang akan segera menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Oleh sebab itu Rhino X Triathlon adalah salah satu pentas dunia untuk memperkenalkan Tanjung Lesung di mata dunia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, peserta yang hadir lebih dari 200 peserta dari 7 negara yaitu Amerika, Belanda, Indonesia, Jepang, Perancis, Selandia Baru dan Spanyol. Peserta tersebut memperebutkan total hadiah Rp 250 juta dengan menempuh jarak 50 km yang terdiri dari kategori Men Elite, Women Open, Men Open dan Men Master. (Yusuf/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here