Pola Rekosntruksi Gerakan PMII Unsera Perlu Dijadikan Contoh Kampus Lain

Pola Rekosntruksi Gerakan PMII Unsera Perlu Dijadikan Contoh Kampus Lain
Pola Rekosntruksi Gerakan PMII Unsera Perlu Dijadikan Contoh Kampus Lain, Minggu (30/09/18)

Centralnews – Serang,Pola Rekosntruksi Gerakan PMII Unsera Perlu Dijadikan Contoh Kampus Lain. Pengurus  Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PK PMII) Universitas Serang Raya (Unsera) menggelar pelantikan di Yayasan Anak Negeri Banten, Minggu (30/09/18).

Dalam agenda yang sakral ini, PK PMII Unsera terus melakukan rekonstruksi gerakan pada wilayah kampus maupun luar kampus, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Pada kesempatan kali ini Ketua Umum PK PMII Unsera terpilih sahabat Iif Fatulatif mengatakan, akan terus melakukan pergerakan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita akan terus bergerak bersama melakukan pola kaderisasi yang lebih baik lagi, untuk membentuk karakter Sahabat/i yang tentunya saya harapkan kedepan mampu menjawab semua persoalan yang ada,” kata Iif saat sambutan.

Ia juga berharap kehadiran kader PMII di kampus Unsera, mampu memberikan contoh prilaku yang baik kepada mahasiswa yang belum berorganisasi.

Loading...

“Saya meyakini, dengan keilmuan yang sudah kader PMII Unsera dapatkan diluar, mampu memberikan hal yang positif dan bisa memberikan pemahaman secara gelobal kepada mahasiswa yang lainya,” lanjutnya.

Sekertaris Umum Zaenal Arsyd Alimin mengatakan, dunia pergeraka mahasiswa sedang mengalami massa kesurutan.

“Ini adalah tantangan penting untuk kader PMII Unsera, kita harus ada di garda terdepan untuk mengkawal adanya bahaya redikalisme di kampus,” katanya.

Zaenal menilai, ini salah satu tugas penting PMII Unsera untuk memberikan penyadaran edukasi publik akan pentingnya keberagaman yg sudah disepakati bersama.

“Mengelola organisasi sebesar PMII harus ada kesungguhan, hari ini PMII Kota Serang membangun paradigma yang rata dengan komitmen kaderisasi,” pungkasnya. (Tuti/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here