SD Rawu Kota Serang Gelar Do’a Bersama & Galang Dana Untuk Gempa Sulteng

Centralnews.co.id
Suasana saat berlangsungnya penggalangan dana dan doa bersama untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah (Sulteng). Senin (1/10/18).

Centralnews – Serang, Puluhan guru dan ratusan murid di Sekolah Dasar (SD) Rawu Kota Serang menggelar doa bersama serta penggalangan dana untuk membantu sanak saudara yang berada di Palu akibat terkena musibah bencana alam.

Diketahui sebelumnya, bencana alam yang Menimpa Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tepatnya di Kota Palu dan sekitarnya menjadi pilu warga Indonesia, puing-puing reruntuhan menumpuk dilokasi dan ribuan korban jiwa yang melayang akibat bencana alam tersebut yang terjadi pada, Jum’at (28/09/18).

Afdal salah satu murid SD Rawu Kota Serang mengaku, sedih dan ingin menyisihkan uang jajan nya untuk membantu korban gempa dan tsunami yang menghantam palu.

“Sedih melihat korban-korban gempa dan tsunami di Palu, saya menyisihkan uang jajan saya untuk membantu yang di Palu,” Kata Afdal kepada awak media, Senin, 01/10/2018.

Hasil dari menyisihkan uang tersebut untuk membantu korban bencana alam di Palu, setidaknya terkumpul sekitar Rp.300.000 ribu rupiah dari aksi menggalang dana, rencana nya dana yang terkumpul tersebut akan disalurkan melalui PMI Kota Serang.

Loading...

“Acara ini partisipasi dan kepedulian kami terhadap korban gempa dan tsunami yang menimpa di Palu dan sekitarnya, Hasil dari galang dana ini akan kita salurkan melalui PMI Kota Serang,” Kata Anto Setiabudi Guru SD Rawu Kota Serang. (Oki/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here