HMI Kabupaten Tangerang Galang Dana Peduli Palu dan Donggala

HMI Kabupaten Tangerang Galang Dana Peduli Palu dan Donggala
HMI Kabupaten Tangerang Galang Dana Peduli Palu dan Donggala

Centralnews – Tangerang, HMI Kabupaten Tangerang Galang Dana Peduli Palu dan Donggala. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat STIE  PPI Gelar aksi galang donasi  untuk para korban bencana gempa yang terjadi di donggala dan palu Sulawesi Tengah.

Himpunan Mahasiwa Islam menggelar aksi galang dana untuk para korban gempa yang berada di sulawesi tengah yaitu donggala dan kota palu Senin, (01/10/18). dicitra gerbang citra raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Aksi penggalangan dana ini bentuk sosial dan gerakan peduli untuk membantu para korban gempa  disana baik secara materil maupun moril, dengan mengulurkan kotak donasi kepada para pengguna jalan.

Cecep saripudin sebagai koordinator aksi solidaritas ini mengungkapkan, bahwa  kami ikut prihatin dan tergerak atas gempa yang terjadi di donggala dan kota palu (Sulawesi tengah), mari kita bantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Sambil ber-orasi.

HMI Kabupaten Tangerang Galang Dana Peduli Palu dan Donggala

Loading...

Lanjutnya, dia juga meminta maaf kepada para pengguna jalan jika aksi penggalangan donasi ini menggangu lalu lintas dan perjalan pengguna jalan.

Penanggung jawab aksi ini Mukopit mengatakan, mari kita ulurkan tangan untuk membantu dan mengajak kepada pengguna jalan dan masyarakat untuk mendoakan para korban, maupun terkena musibah agar dikasih kekuatan dan kesabaran dalam bencana ini.

Lanjutnya, dengan aksi solidaritas pasti kami akan sampaikan bantuan ini melalui rekening HMI, semoga donasi yang telah diberikan saudara/i semoga bermanfaat dan dibalas oleh Allah SWT.

Mari kita ulurkan tangan buat saudara-saudara kita yang berada di donggal dan kota palu (Sulawesi Tengah).(Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here