Bravo Satu Akan Tindak Segala Bentuk Pelanggaran Terhadap Jokowi-Ma’ruf

centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Delapan Puluh orang yang terdiri dari para Advokat, lembaga bantuan hukum, kemudian akademika fakultas hukum yang tergabung dalam Bravo 1 di Provinsi Banten, mendeklarasikan dukunganya kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden  Joko Widodo-Maruf Amin.

“Keseluruhanya yang bergabung ada delapan puluh orang. Baik dari para advokat, temen temen lembaga bantuan hukum, kemudian juga dari Akademika Fakultas Hukum yang ada di Banten,” Jelas Aminullah  Ketua Bravo 1.

Kami akan mulai bergerak untuk melakukan pendampingan hukum baik kepada relawan Joko Widodo dan KH. Maruf Amin, segela bentuk pelanggaran yang Mendiskriditkan KH. Maruf Amin maupun kepada pasanganya Joko Widodo. Kami akan melakukan upaya-upaya hukum yang tegas dan jelas agar isu isu yang akan meresahkan di masyarakat itu. Lanjutnya. Senin (8/10/18).

“Selama ini, sudah banyak temuan temuan yang sudah kami dapatkan, tentunya banyak sekali pemberitaan pemberitaan yang mendiskreditkan kepada pasangan calon Jokowi-Maruf Amin, dan terkait hal itu kami saat ini masih buat kajian lai, dan apabila memang ini peristiwa hukum yang jelas, maka kami akan langsung lakukan upaya hukum,” katanya.

Lebih lanjut Aminullah menyampaikan, karena sekarang ini masuk kedalam masa kampaye, dan bila kami menemukan hal hal, atau pun upaya mendiskreditkan KH. Maruf Amin dan Jokowi. Menurutnya, jika memang termasuk dalam persoalan hukum terkait dengan pidana pindana pemilu, pihaknya akan lakukan upaya hukum kepada Bawaslu maupun ke gakumdu sekaligus.

Loading...

Dirinya menegaskan, terkait dengan pidana pidana khusus hoax, akan lakukan upaya hukum pelaporan kepada kepolisian, dengan menyampaikan sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Untuk informasi informasi Hoax, kami juga telah memiliki tim khusus, yakni tim cyber yang bertugas memantau pergerakan isu-isu di media sosial,” tandasnya. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here