HUT Kabupaten Serang ke-492, Kesejahteraan Masih Jadi “momok” Bagi Masyarakat

HUT Kabupaten Serang ke-492, Kesejahteraan Masih Jadi "momok" Bagi Masyarakat
Centralnews – Serang, HUT Kabupaten Serang ke-492, Kesejahteraan Masih Jadi “momok” Bagi Masyarakat. Tepat pada momentum hari jadi Kabupaten Serang yang ke-492 tahun, Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) menggelar aksi di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Senin (08/10/18).

Pada Aksi ini, Hamas mengganggap birokrasi dan demokrasi Pemerintah Kabupaten Serang hanya untuk memperkaya diri dan golongannya saja, bukan untuk kesejahteraan rakyat.

“Dihari jadi Kabupaten Serang yang ke- 492 tahun ini, seharusnya bisa lebih baik lagi, namun sangat disayangkan pemerintah Kabupaten Serang masih mengedepankan kelompoknya saja, tidak mengedepankan kesejahteraan masyarakatnya, Kita melihat Kabupaten Serang di peloksok-pelosok masih tertinggal jauh sekali dari kesejahteraan, mulai dari ekonomi, kesehatan dan pendidikan, infrastruktur pembangunan,” kata Kosasih kordinator aksi sekaligus ketua HAMAS Pusat disela-sela aksi.

HUT Kabupaten Serang ke-492, Kesejahteraan Masih Jadi "momok" Bagi Masyarakat

Ia berharap pemerintah Kabupaten Serang tidak boleh diam melihat persoalan yang ada ini, harus bergerak agar masyarakat bisa sejahtera.

“Melihat Kabupaten Serang yang sudah tua ini, kita tidak boleh diam melihat keterpurukan ini, harus bergerak bersama agar Kabuapaten Serang sejahtera,” lanjutnya.

Banyak tuntutan yang dibawa oleh Hamas, salah satu diantaranya Hamas meminta kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Serang segera dicopot, karena pendidikan di kabupaten serang saat ini terbilang masih miris.(Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here