Polisi Bongkar Jaringan Prostitusi Telepon Seks di Kota Tangerang

Foto: net, salah satu pelaku dari prostitusi online

Centralnews – Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota menangkap komplotan penyedia jasa prostitusi online melalui percakapan telepon. Salah satu operator telepon merupakan warga negara Korea.

Kasus tersebut terbongkar saat anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota mendapatkan pesan singkat dari pelaku RZ (20). Kemudian untuk mendalami kasus tersebut, polisi pun melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pelanggan untuk menjaring pelaku.

“Mereka menyebarkan nomor itu (0809) ke seluruh nomor secara acak, salah satunya nomor yang disebarkan itu yaitu nomor anggota kami Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan di Mapolrestro Tangerang Kota, Selasa (9/10/2018).

Lebih lanjut, saat dihubungi, petugas pun mendengar suara perempuan yang mengaku bernama Sandra. Sandra pun melakukan percakapan yang membuat daya tarik dan gairah petugas yang menyamar. Tidak hanya itu, Sandra pun bersedia di ajak berkencan dan melakukan hubungan seksual di sebuah Hotel Narita, Cipondoh yang telah disepakati.

“Sesuai kesepakatan, maka ditentukan hotel di TKP 1 dan uang yang harus dibayarkan ke Sandra senilai Rp 1 juta. Sebelum bertemu, Sandra meminta petugas mentransfer uang senilai Rp 300 ribu ke rekening miliknya untuk keperluan transportasi,” terang Harry.

Penangkapan dilakukan saat Sandra dan petugas kepolisian yang menyamar memasuki kamar, kemudian ketika dari petugas memberikan uang senilai 1 juta dan Sandra melepas pakaiannya, petugas lainnya segera melakukan penangkapan dan iterogasi.

“Berdasarkan keterangan Sandra, dirinya bekerja selama dua tahun sebagai penerima percakapan seks melalui premium call bertempat di TKP 2. Di mana sebelumnya telah dilatih untuk mahir melakukan percakapan seputaran seks sebagai daya tarik dan gairah penelpon (pelanggan),” jelasnya.

Dari pengembangan, petugas mendapati sarang jaringan prostitusi online tersebut yang berlokasi di Ruko Mutiara Karawaci Blok D26, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang Selatan. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here