Tiga Caleg Golkar di Panggil Bawaslu Terkait Dugaan Pelanggaran Kampaye

Tiga Caleg Golkar di Panggil Bawaslu Terkait Dugaan Pelanggaran Kampaye
Tiga Caleg Golkar di Panggil Bawaslu Terkait Dugaan Pelanggaran Kampaye

Centralnews – Banten, Tiga Caleg Golkar di Panggil Bawaslu Terkait Dugaan Pelanggaran Kampaye. Bawaslu Banten hari ini memanggil  Caleg DPR RI dari Partai Golkar Tb Haerul Jaman, Andiara hikmat caleg DPD RI dan Fahmi Hakim caleg DPRD Banten. Berdasarkan laporan, Bawaslu menduga tiga caleg partai golkar tersebut berkampanye di acara APDESI Kabupaten Serang.

“secara umum pemanggilan ini bagian dari klarifikasi, ada tiga orang terkait dengan dugaan keterlibatan,melibatkan kepala desa dalam” kata Ketua Bawaslu Banten Didih M Sudi. Rabu (09/10)

Kami panggil seluruhnya hari ini, dan ini merupakan bagian dari klarifikasi terkait dugaan melibatkan kepala desa dalam kampanye. Tiga orang yang terlibat dalam kegiatan APDESI Kabupaten Serang lanjutnya.

“Untuk klarifikasi kita panggil tiga orang, tapi kemungkinan bisa bertambah sesuai dengan perannya masing masing yang hadir di acara tersebut”

Kita lakukan pemangilan terlebih dahulu dan bila terbukti  melibatkan kepala desa dalam kampaye maka bisa dipidana. Namun kita juga akan lihat unsur-unsurnya terlebih dahulu lanjut Didih M Sudi.

Loading...

Selain itu untuk mencari keterangan lain, Bawaslu Banten juga akan memanggil sejumlah panitia pada kegiatan tersebut untuk klarifikasi, serta pejabat negara yaitu Wakil Bupati Serang.(Mamo/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here