Jajaran Satpol PP Lakukan Penertiban di Dua Cafe Mewah Berjualan Miras

Foto: net

Centralnews – Tangerang, Jajaran Satpol PP Kota Tangerang berhasil menyita ratusan botol minuman keras berbagai merek di dua Café mewah yakni KLs Stret Food Cafe dan Cafe HAP Saokao. Rabu (10/10/18) malam.

Barang terlarang tersebut merupakan hasil dari penggerebekan yang dilaksanakan di kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli mengatakan, minuman yang didapat dari Café KLS, awalnya pengelola tidak mengakui bahwa pihaknya menjual minuman keras, namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih mendalam dengan melakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan gudang yang berisi minuman beralkohol dengan berbagai merk.

Berbeda dengan penertiban sebelumnya, pada penertiban di HAP Shaokao, pengelola mengakui pihaknya menjual miras. Dalam penggeledahan petugas menemukan ratusan botol miras yang tersimpan di bawah meja.

“Dalam menegakan peraturan daerah kami tidak hanya tajam ke bawah, akan tetapi juga tajam ke atas,” ujar Ghufron seperti dilansir dari Warta Kota, Kamis (11/10/2018).

Penertiban tersebut dilakukan atas laporan masyarakat yang mengeluhkan keberadaan Café yang menjual minuman keras secara terang terangan.

“Kami menindak lanjutinya dengan mengirim beberapa anggota kami untuk melakukan serangkaian pengintaian. Dan setelah benar – benar kami menemukan bukti bahwa keduanya menjual miras kami langsung mengirimkan pasukan untuk dilakukan penyitaan,” terangnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here