Bupati Tangerang Sambut Peserta Kirab Satu Negeri

Bupati Tangerang Sambut Peserta Kirab Satu Negeri
Bupati Tangerang Sambut Peserta Kirab Satu Negeri

Centralnews – Tangerang, Bupati Tangerang Sambut Peserta Kirab Satu Negeri. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyambut peserta kirab satu negeri pada Selasa (16/10/18) di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kabupaten Tangerang.

Peserta kirab yang berasal dari Provinsi Banten ini sudah mengelilingi enam kabupaten/kota di Provinsi Banten, rencananya selama tiga hari. Peserta kirab akan mengelilingi Tangerang Raya dari tanggal 15 – 17 Oktober 2018, dan akan melanjutkan ke Kota Depok.

Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin Kodir mengatakan, kegiatan kirab satu negeri ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan pentingnya menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia. Kirab ini merupakan akan program GP Ansor pusat yang harus diikuti oleh seluruh kader ansor di Indonesia.

Bupati Tangerang Sambut Peserta Kirab Satu Negeri

“Banten menerima kirab satu negeri dari peserta kirab asal Lampung, nantinya GP Ansor menyerahkan kirab satu negeri kepada GP Ansor Jawa Barat,” ujarnya.

Loading...

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi peserta kirab nusantara. Pemkab tangerang selalu mendukung kegiatan organisasi kemasyarakatan, yang mengandung nilai positif, kegiatan ini sangat memiliki makna sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI.

“Kami berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi generasi bangsa, sehingga nantinya bisa meningkatkan kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia,” tandasnya. (Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here