Wakil Bupati Buka Training Camp Atlet Kabupaten Tangerang

Wakil Bupati Buka Training Camp Atlet Kabupaten Tangerang
Wakil Bupati Buka Training Camp Atlet Kabupaten Tangerang

Centralnews – Tangerang,Wakil Bupati Buka Training Camp Atlet Kabupaten Tangerang.Wakil Bupati Tangerang H.Madromli membuka Training Camp (TC) / Pemusatan Latihan para atlet Kabupaten Tangerang yang akan berlaga pada ajang Porprov ke 5 Provinsi Banten, yang akan digelar di Kabupaten Tangerang November nanti. Selasa, (16/10/18).

H.Komarudin selaku Ketua Koni Kabupaten Tangerang mengatakan, Kegiatan Training Camp ini dilakukan untuk membentukan karakter dan menambah motivasi dan semangat para atlet yang akan berlaga pada ajang Porprov nanti, karena kita menjadi tuan rumah maka kita harus maksimal dalam gelarannya nanti.

“Saya mengharapkan para atlet bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang dan membawa Kabupaten Tangerang menjadi juara umum pada ajang porprov tersebut,” ucap Komarudin ketika memberikan arahan kepada atlet di GOR Sport Center Kelapa Dua.

Wakil Bupati Buka Training Camp Atlet Kabupaten Tangerang

Wakil Bupati Tangerang H.Mad Romli mengatakan, “saya melihat kegiatan ini merupakan langkah yang tepat dalam rangka mewujudkan niat kita sebagai Patriot Olahraga Tangerang Gemilang agar dapat meraih prestasi yang terbaik yang bisa kita banggakan pada perhelatan akbar nanti. saya berpesan agar dapat memanfaatkan moment baik ini dengan sebaik mungkin. Jadikan ini sebagai ajang yang tepat selain untuk meningkatkan potensi saudara-saudara sebagai atlet, ini juga bisa digunakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi baik antar sesama atlet cabang olahraga maupun antar cabang olahraga. Sehingga harapan kita semua untuk bisa terus kompak, saling mendukung, dan tentunya berjiwa sportifitas dengan semangat kebersamaan bisa terus tertanam didalam diri kita masing-masing”.

Loading...

“Saya berharap kepada kontingen Kabupaten Tangerang yang akan bertanding nanti, untuk terus berjuang memberikan yang terbaik demi meraih prestasi yang tertinggi yang mampu saudara raih dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya. (Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here