Minim Penarangan Lampu Jalan, Akibatkan Kecelakaan Antara Mobil & Motor

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Kurangnya lampu penerangan jalan membuat seorang pengendara motor menabrak mobil angkutan penumpang (Taxi) yang hendak memutar balik di jalan raya Serang-Pandeglang, Karundang, Kota Serang.

Akibat benturan yang begitu keras, pengendara motor jenis bebek dengan nomor polisi A 5957 BL mengalami luka yang cukup serius.

“Lantaran gelap tidak begitu terlihat jelas sama pengendara motor, karna memang disini penerangan jalannya minim sekali jadi jarak pandang pengendara terbatas, jadi gak sempat ngerem.” kata Dede Suhendri seorang warga sekitar di lokasi kejadian yang melihat, Rabu dini hari, Rabu (17/10/2018).

Kejadian yang bermula saat pengendara motor memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi, tiba tiba dilokasi kejadian terlihat sebuah taxi dengan Nopol A 1955 BM hendak memutar balik kendaraan, namun naas dari belakang ada pengendara motor yang terkejut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak bagian belakang Taxi dengan keras.

“Benturannya keras banget, jadi lukanya cukup serius (parah), luka di kepala kayanya bekas benturan sama body mobil, supir Taxinya juga turun tadi kaget dia, langsung nolong korban pake mobil lain ke rumah sakit RSUD Drajat Prawiranegara.” jelasnya.

Loading...

Kecelakaan ini di tangani oleh unit laka lantas Polres Serang kota, Untuk kepentingan penyidikan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut langsung diamankan petugas ke unit laka lantas Polres Serang kota, sementara korban yang kritis masih di tangani oleh pihak rumah sakit. (Oki/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here