Vivi Sumantri Demokrat Jadi Korban Peluru Nyasar

Vivi Sumantri Demokrat Jadi Korban Peluru Nyasar
Vivi Sumantri Demokrat Jadi Korban Peluru Nyasar

Centralnews – Cilegon, (18/10/18) Vivi Sumantri Demokrat Jadi Korban Peluru Nyasar. Vivi Sumantri Jayabaya, politisi Demokrat yang ruangannya menjadi korban penembakan peluru nyasar, angkat bicara.

Saat kejadian, Senin 17 Oktober 2018, dia sedang berada di Kabupaten Lebak, daerah pemilihan (dapil) nya.

Sedangkan hari Selasa, 18 Oktober 2018, Vivi sedang mengikuti rapat Badan Anggaran (Banggar) di Gedung DPR. Dia baru mengetahui ruangannya menjadi korban peluru nyasar, dari staf nya.

“Belum ada indikasi peluru nyasar, karena belum ada kesimpulan yang kita terima. Sedang lagi di dalami, hari Selasa saya dapat laporan,” kata  Vivi Sumantri Jayabaya, Politisi Demokrat, saat ditemui di Kota Cilegon, Kamis (18/10/18).

Vivi Sumantri Demokrat Jadi Korban Peluru Nyasar

Loading...

Adik dari Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabay ini bercerita kalau, pada hati Selasa, dia sedang mengikuti rapat Badan Anggaran (Hanggar) di gedung DPR.

Lalu staf nya masuk ke ruangan kerja untuk melaksanakan Shalat Dzuhur. Usai shalat, dia melihat ada lubang di dinding ruangan kerja Vivi Sumantri.

Mendapat laporan dari staf nya, Vivi segera mengecek ruangan kerjanya untuk memastikan adanya lubang yang di duga bekas peluru.

“Saat saya masuk ke ruangan, mau shalat, terus bilang kayanya ruangan kita kena peluru nyasar, karena ada serpihan peluru dan ruangan bolong. Terus saya lanjut rapat di Banggar,” terangnya.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here