KBM UNIBA Peduli Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

KBM UNIBA Peduli Korban Gempa dan Tsunami Sulteng
KBM UNIBA Peduli Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Centralnews – Kota Serang, KBM UNIBA Peduli Korban Gempa dan Tsunami Sulteng. Keluar Besar Mahasiswa (KBM) Universita Bina Bangsa memberikan donasi untuk meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kami, KBM simpati yang mendalam kepada seluruh keluarga korban yang meninggal dan untuk semua orang yang mengalami dampak buruk akibat gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala di Sulawesi,” ujar Presma UNIBA Firmansyah , Selasa  (23/10/18).

Terkait bantuan untuk korban bencana tersebut, KBM UNIBA menggalang dana pada mahasiswa dalam waktu 2 Minggu ,”saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa univerisitas bina bangsa dan para ketua umum ORGAMA yang sudah menyumbangkan rejeki untuk saudara kita yang sedang terkena bencana gempa dan tsunami, lanjut firmansyah

Bantuan KBM UNIBA Berhasil Mengumpulkan dana total Rp 9.937.400 , di salurkan melalui RUMAH ZAKAT

“Kami berharap agar  yang mengalami kerusakan akibat gempa dan tsunami agar dapat segera pulih seperti sediakala,dan apa yang kita berikan bisa bermanfaat.” imbuh Ahmad Willy hikmatullah komandan KSR.(Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here