Peringati Hari Santri, Wali Kota Tangsel Minta Santri Ikuti Perkembangan Era Milenial

Foto: net, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

Centralnews – Tangerang Selatan, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menuturkan santri harus mengikuti perkembangan zaman di era milenial ini. Hal tersebut dikatakan dalam peringatan Hari Santri Nasional di Pesantren Al-Amanah Al-Gontor, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (22/10/2018) kemarin.

Meski demikian, menurut Airin tentu harus meningkatkan keimanan dan juga keislamannya dan tetap mengutamakan ajaran di pesantren.

“Jadilah generasi muda yang mengikuti perkembangan zaman yang terus meningkatkan keimanan dan juga keislamannya. Tentu menjadi contoh yang baik bagi anak-anak generasi penerus dan juga Insya Allah menjadi inspirasi buat semuanya,” ujar Airin.

Lebih lanjut, Santri bisa menjadi contoh teladan di lingkungan sosialnya.

“Dengan era milenial seperti ini, santri yang memahami apa yang diajarkan di pondok pesantren. Mengerti dan juga melaksanakan di kehidupan sehari-hari. Menjadi influence dan inspirasi buat teman-teman teladan di lingkungannya,” harapnya.

Selain itu, tak lupa Wali Kota Tangerang Selatan itu turut menuturkan selamat Hari Santri. “Selamat Hari Santri Nasional tanggfal 22 Oktober 2018,” ucapnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here