Mandiri Tunas Finance Menawarkan Bunga 0% dalam Gelaran Mandiri Auto Griya 2018

Mandiri Tunas Finance Menawarkan Bunga 0% dalam Gelaran Mandiri Auto Griya 2018
Mandiri Tunas Finance Menawarkan Bunga 0% dalam Gelaran Mandiri Auto Griya 2018

Centralnews – Cilegon, Perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF), bersama dengan Bank Mandiri dan CitraGarden BMW, menghadirkan pameran otomotif bergengsi di kota Cilegon yakni Mandiri Auto Griya 2018.

Pameran yang di gelar di Ruko Citra Gateway, Cilegon dihadiri oleh RCEO Kanwil 3 Bank Mandiri Aquarius Rudianto, Group Head CLG Ignatius Susatyo, Area Head Bank Mandiri Cilegon Antariksa Gumelar F, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi , serta para undangan lainnya.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi mengatakan partisipasi MTF dalam acara ini merupakan wujud sinergi MTF dengan Mandiri Group yang selalu saling mendukung untuk tumbuh dan berkembang bersama. Selain itu, MTF melihat perkembangan pembiayaan kendaraan bermotor melalui KKB di wilayah Cilegon dan khususnya menunjukkan angka yang menggembirakan. Hal ini tercermin dengan pencapaian lending KKB Bank Mandiri Area Cilegon per 30 September 2018 yang mencapai Rp 38,7 miliar, naik 29 % dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

“Dalam Mandiri Auto Griya 2018, setidaknya terdapat beberapa brand terkemuka yang turut berpartisipasi dalam gelaran kali ini, antara lain, premium car seperti Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, BMW dan Mini Cooper, kategori passenger car seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Nissan Datsun, Suzuki, dan Wuling, serta kategori motor besar seperti Triumph dan Kawasaki.  Berbagai pilihan kendaraan ini tentunya juga didukung oleh promo-promo menarik yang dihadirkan oleh MTF pada event kali ini,”Ujar Arya

menurut Arya salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh MTF untuk para customer nya dalam pameran ini adalah pembiayaan dengan bunga 0% untuk tenor selama 6 bulan. Selain itu, MTF juga menawarkan pembiayaan dengan bunga yang kecil, yakni mulai dari 3% dan tenor angsuran sampai dengan 5 tahun. Masih banyak promo-promo lainnya yang juga ditawarkan dalam gelaran kali ini, sebut saja hadiah-hadiah voucher belanja dan servis kendaraan serta diskon-diskon menarik untuk perawatan kendaraan.

“Dengan berbagai promo menarik yang kami tawarkan, kami berharap dapat membantu masyarakat Cilegon dan sekitarnya untuk dapat memiliki kendaraan impiannya, dan dalam pameran Mandiri Auto Griya 2018 hari ini kita menargetkan 30 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Perlu diketahui, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan. Saat ini MTF melayani nasabah melalui 102 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 provinsi di seluruh Indonesia. Cabang Mandiri Tunas Finance Cilegon terletak di Ruko Cilegon Business Square Blok A No 06 – 07 Kel. Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Masyarakat yang memerlukan layanan dan pengajuan kredit pembiayaan dapat menghubungi MTF Cabang Cilegon dan Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi Vivid Zulprimiadanni, Corporate Secretary and Legal Business Division Head PT Mandiri Tunas Finance yang beralamat di Graha Mandiri Lantai 3A Jl. Imam Bonjol 61 – Jakarta 10310 Tel. (62-21) 230 5608, Fax. (62-21) 230 5618

[email protected]www.mtf.co.id. (Sis/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here