Polres Kabupaten Pandeglang Kukuhkan Tim Badak

Polres Kabupaten Pandeglang Kukuhkan Tim Badak
Polres Kabupaten Pandeglang Kukuhkan Tim Badak

Centralnews – Pandeglang, Polres Kabupaten Pandeglang Kukuhkan Tim Badak. Kepolisian Resor Pandeglang melakukan peluncuran Tim Berantas Anarkis dan Antisipasi Kriminalitas (Badak) yang dipimpin oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dan diikuti sekitar 40 orang diantaranya hadir Tokoh Agama Banten Abuya Muhtadi, Wakapolres Pandeglang Kompol Heri Wahyu, Kabagops Polres Pandeglang, dan Kompol Andi Suwandi.

“Tim Badak ini terbentuk atas tuntutan dan kebutuhan dinas serta masukan dari masyarakat termasuk Abuya Muhtadi guna menanggulangi anarkisme, penyakit masyarakat, kenakalan remaja, peredaran miras, narkoba dan kriminalitas lainnya,” ujar Kapolres saat menyampaikan sambutannya di Mapolres Pandeglang, (27/10/18).

Kapolres menambahkan, Tim Badak merupakan program unggulan Polres Pandeglang yang diharapkan dapat bekerjasama secara sinergi dengan instansi terkait, ormas maupun masyarakat yang ada di Kab. Pandeglang secara bersama sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif dan sejuk di Kab. Pandeglang.

“Selamat bertugas kepada personel Team BADAK yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pandeglang,” sambungnya.

Sementara itu, Tokoh Agama Banten Abuya Muhtadi menuturkan, pihaknya mengapresiasi Polres Pandeglang karena telah membentuk Tim Badak Polres Pandeglang.

“Kami dan masyarakat Kab. Pandeglang akan selalu mendoakan dan mendukung pelaksanaan tugas Tim Badak  yang diharapkan dapat optimal memberantas anarkis, premanisme, penyakit masyarakat dan antisipasi kriminalitas sehingga wilayah Kab. Pandeglang aman,” pungkasnya.(Yusuf/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here