Silaturahmi dan Berbagi Keceriaan, Bank Syari’ah Mandiri Gelar BSM Siaran

Silaturahmi dan Berbagi Keceriaan, Bank Syari'ah Mandiri Gelar BSM Siaran
Silaturahmi dan Berbagi Keceriaan, Bank Syari’ah Mandiri Gelar BSM Siaran

Centralnews – Serang, dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat kota Serang, Bank Syari’ah Mandiri (BSM) Menggelar acara “Silaturahmi dan berbagi keceriaan”Serang (BSM Siaran) bertempat di alun-alun timur kota serang, Minggu (28/10/18).

“ Ini adalah bagian dari Bank Syari’ah Mandiri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyrakat serang khususnya dan umumnya masyarakat Provinsi banten. Karena kita sadar pertumbuhan Bank syari’ah Mandiri tidak bisa hanya berfokus kepada nasabah yang sudah terdaftar saja, namun harus lebih meningkatkan awareness, brand dan produk kita kepada Masyarakat luas.” Jelas Anton Sukarna Kepala Kanwil Regional 3.

Silaturahmi dan Berbagi Keceriaan, Bank Syari'ah Mandiri Gelar BSM Siaran

Pada rangkaian acara BSM Siaran terdapat berbagai macam kegiatan yakni Pembagian sarapan gratis bagi 50 orang pertama yang datang, Senam jantung sehat, senam erobik,cek kesehatan gratis,tutorial makeup dan hijab,both foto,pembagian dorprize.

Selain itu, turut dimeriahkan performen dari salah satu group musik lokal yakni Kebon Sora. Juga turut berpartisipasi salah satu SMK di Kota serang  yang menampilkan peragaan busana unik dan Menarik.

digelarnya BSM Siaran bertujuan untuk mengenalkan produk apa saja yang Bank Mandiri Syari’ah miliki.

“bagi masyarakat yang ingin mengetauhui produk apasaja yang kami miliki, bisa datang ke stand yang tersedia, kami memiliki berbagai macam produk seperti cicilan emas, tabungan haji, pengadaan kendaraan bermotor dan masih banyak lagi yang lainya.” Jelas Anton Sukarna.

Acara BSM Siaran ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang apa itu bang syari’ah

“Kita tidak hanya mengenalkan produk kami saja, namun harus juga memberi pemahaman kepada masyrakat tentang apa itu bank syari’ah.” Tutur Anton Sukarna.

Anton berharap dengan diadakannya acara ini perbankan syari’ah lebih di kenal oleh masyarakat luas.

“ Kita berharap perbankan Syari’ah lebih dikenal dikalangan masyarakat Banten, khususnya serang.” Tutup Anton Sukarna.(Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here