Warga Banten Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT610

Warga Banten Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT610
Warga Banten Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT610

Centralnews – Serang,Warga Banten Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT610. Sah Sahabudin, warga Blok C3, nomor 13, RT 3 RW 3, Perumahan Griya Serdang Cilegon (GSC) Banten, di duga ikut menajdi korban pesawat nahas Lion Air JT610 yang hilang kontak di Perairan Karawang, Jawa Barat (Jabar), pagi tadi.

“Kami dapat kabar dari berita di tv (televisi), sekitar pukul 10.00 wib  Bahwa ada warga kami di manivest di Lion Air,” kata Sudarmanto, tetangga korban yang rumahnya berdampingan langsung dengan Sah Sahabudin, saat ditemui dirumah, Senin (29/10/18)

Pesawat itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menuju Bandara Depati Amir di Pangkal Pinang.

Sudarmanto menceritakan kalau korban bekerja di Pangkal Pinang sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang setiap akhir pekan pulang kerumahnya.

Rumah berwarna cokelat, berpagar besi putih dengan kolam ikan hias di terasnya, di huni oleh korban, bersama keluarganya.

Saat ini, Ismayanti sang istri, beserta tiga anak nya, Angga (19), Bintang (11) dan Icha (7) tahun, sudah berada di rumah mertuanya di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

“sekarang (keluarga) kumpul di Cikande. Hari libur biasanya dia pulang, kemudian hari kerja mau berangkat kerja, mau balik lagi kerja (ke Pangkal Pinang),” terangnya.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here