Berkunjung ke Pondok Pesantren di Solo, Prabowo Dihadiahi Alquran Raksasa

Foto: net

Centralnews – Jakarta, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Takmirul Islam Solo, Selasa, (30/10/2018).

Dalam kunjungan tersebut Prabowo dihadiahi sebuah mushaf Alquran kuno yang masih berupa tulisan tangan oleh pimpinan pondok pesantren. Mushaf Alquran itu disiapkan panitia untuk di pajang dalam acara itu.

Prabowo mengaku, hal tersebut merupakan suatu kehormatan untuk dirinya.

“Saya tidak menduga dan saya tidak membayangkan bahwa saya akan diberi kehormatan, diberi kenang-kenangan sebuah karya yang sangat besar, yaitu Alquran tulisan tangan yang sudah sekian ratus tahun,” kata Prabowo Subianto.

Secara simbolis Ketua Umum Partai Gerindra itu menerima Alquran raksasa tersebut. Namun, Prabowo enggan membawa alquran raksasa itu, dirnya tetap ingin menitipkan nya dipondok pesantren tersebut. Menurutnya, dirinya menerima alquran tersebut sebagai tugas dan amanah. Dirinya optimis akan mengemban dan kuat memikul kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya terima sebagai simbol, saya terima sebagai titipan, saya terima sebagai pesan, saya terima sebagai anjuran, saya terima sebagai amanah, saya terima sebagai tugas. Insyaallah saya akan kuat memikul kepercayaan yang begitu besar diberikan saudara-saudara sekalian,” kata capres nomor urut 2 itu, seperti dilansir dari detikcom. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here