Membelot di Pemilu 2019, Golkar Pecat Kader

Membelot di Pemilu 2019, Golkar Pecat Kader
Membelot di Pemilu 2019, Golkar Pecat Kader

Centralnews – Serang, Kader Golkar yang membelot dan mendukung pasangan capres diluar Jokowi dan Kyai Ma’ruf pada Pilpres 2019, akan dipecat oleh DPP.

“Pemecatan adalah sanksi tertinggi bagi siapa pun kader yang membelot,” kata Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen ( Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, di acara pembekalan caleg Golkar Banten, di Kota Serang, Rabu (31/10/18).

Caleg partai beringin gin harus sudah memiliki peta kekuatan yang bisa mendulang suara. Sehingga, mampu meraih kemenangan dirinya dan capres Jokowi-Kyai Ma’ruf di Pemilu 2019.

“Caleg Partai Golkar harus punya strategi untuk menang dan mematuhi aturan pemilu. Perjuangan diri untuk menang, perbanyak suara Partai Golkar, dan menangkan calon presiden-wakil presiden yang diusung Partai Golkar,” jelasnya.

Sedangkan Golkar Banten, mengaku siap memenangkan Jokowi dan Kyai Ma’ruf di Pilpres 2019.

Terlebih, Kyai Ma’ruf merupakan putra asli Banten dan keturunan langsung dari Syekh Nawawi Al-Bantani, ulama besar Islam yang sudah mendunia.

“Kita sedang memperjuangkan putra daerah kebanggaan Banten. Maka harus total memenangkan pemilihan presiden,” kata Ratu Tatu, ditempat yang sama, Rabu (31/10/18).(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here