Pemilu 2019, SBY Minta Caleg Demokrat Tidak Umbar Janji

Foto: net,

Centralnews – Jakarta, Saat memberi arahan  pada para caleg di rumah aspirasi rakyat Herman Khaeron, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat tidak mengumbar janji.

“Saya larang caleg (Demokrat) untuk berjanji yang muluk-muluk. Saya larang (caleg) untuk terlalu banyak janji. Kalau banyak janji biasanya tidak dilaksanakan,” kata presiden ke-6 itu saat memberikan arahan kepada para caleg di rumah aspirasi rakyat Herman Khaeron, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, seperti dilansir dari detikcom, Rabu (31/10/2018).

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Demokrat itu menambahkan, untuk memenangkan hati masyarakat pada pileg 2019, dirinya mengimbau agar langsung mendatangi masyarakat. Pasalnya, caleg dapat dengan mudah mencari tahu kesulitan yang di alami masyarakat saat ini.

“Bulan ini, bulan depan, dan seterusnya caleg harus datangi masyarakat. Cari tahu kesulitan yang mereka alami. Apa yang diinginkan rakyat terhadap pemerintah sekarang dan periode nanti. Dengarkan harapan mereka,” tutur SBY. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here