Polres Pandeglang Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Polres Pandeglang Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi
Polres Pandeglang Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Centralnews – Pandeglang, Seorang yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) mengalami luka lecet pada pelipis wajah dan bercak darah yang sudah kering ditemukan di halaman depan Bank Banten, tepatnya di Curugsawer Kab. Pandeglang.

ODGJ tersebut menggunakan kemeja warna putih bercorak coklat dan celana bahan warna biru dongker serta sendal jepit merk swallow dengan dominasi warna putih.

Sempat beredar di media sosial, ODGJ tersebut merupakan pelaku penculik anak namun hal tersebut dibantah oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono. Pihaknya menegaskan bahwa masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu hoaks yang beredar terkait penculikan anak.

 “Di wilayah hukum Polres Pandeglang sampai saat ini belum pernah ada kejadian penculikan anak namun demikian masyarakat Pandeglang tetap harus waspada,” tuturnya, (1/11/18).

Kapolres menambahkan, jika masyarakat menemukan hal-hal yang tidak biasa, maka masyarakat diimbau untuk datang ke pihak kepolisian untuk melapor.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian dan kami menghimbau agar masyarakat Pandeglang tetap tenang dan tidak main hakim sendiri,” jelasnya.(Yusuf/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here